QuickBooks Tip Software Akuntansi

QuickBooks Tip Software Akuntansi -  Banyak perusahaan gagal untuk mengatur grafik mereka rekening dengan benar di QuickBooks. Selama bertahun-tahun saya telah melihat grafik dari akuntan yang terlihat seperti kolase akun dalam format porak poranda tanpa urutan logis, yang berisi duplikat jika tidak rangkap tiga rekening, protokol tidak konsisten, dan bahkan tidak pantas, jika tidak undecipherable, nama.

Pada waktu pajak, ketika CPA mereka menerima baik cadangan atau salinan Akuntan file seperti OR laporan yang telah dibuat dari file tersebut, ia menjadi berantakan bahkan lebih besar. Neraca saldo yang harus dibuat oleh ahli pajak membutuhkan waktu berjam-jam reklasifikasi dan pengelompokan untuk mesh dan mengkoordinasikan jumlah dalam file untuk klasifikasi diperlukan pada pengembalian pajak dan laporan keuangan. Pemilik bisnis maka menanggung biaya perlu dan mahal bersih up, Software Akuntansi sering penyambungan tambahan $ 500 sampai $ 1000 per tahun untuk tagihan akuntansi tahunan mereka.

http://abcsemanggi.com/

Tidak ada alasan untuk tidak memiliki grafik QuickBooks account set up dalam format yang kompatibel dengan apa yang dilaporkan pada SPT perusahaan serta laporan keuangan mereka. Setelah diatur, mudah klik di QuickBooks mencetak laporan keuangan dibaca dan terorganisir dengan baik untuk manajemen internal, bankir, kreditor lainnya, perusahaan ikatan, pemegang saham, dll Selain itu, dengan beberapa pemetaan untuk program software pajak Intuit, percobaan klien jumlah saldo dapat diekspor ke SPT perusahaan dengan ahli pajak dengan klik lain mouse.

Dalam rangka meminimalkan biaya yang berkaitan dengan memiliki pengembalian pajak mereka siap, serta laporan keuangan interim dan akhir tahun, master seo indonesia pemilik usaha akan disarankan untuk mengadopsi nama akun, kelompok, dan format keseluruhan yang dibutuhkan oleh pengembalian pajak mereka. Sebuah buku besar yang baik dapat mengakomodasi kebutuhan kedua pelaporan keuangan internal dan eksternal, karena sub rekening akan memberikan detail apapun yang diperlukan oleh manajemen dan pihak luar yang tertarik - sementara mudah klik Modify Laporan tombol di QuickBooks re-mengatur akun beban dalam abjad order - sering presentasi yang diinginkan bagi bank.

http://www.mediaku.biz/

Banyak Akuntan Publik (CPA) dan Bersertifikat Pemegang buku Public (CPB) lebih memilih untuk memiliki klien mereka mendirikan bagan akun menggunakan nomor rekening. Banyak klien tidak ingin menggunakan nomor karena mereka menemukan mereka rumit.

Kompromi adalah untuk mengaktifkan "Gunakan nomor rekening" preferensi (menu Edit -> Preferences -> Akuntansi -> Preferences Perusahaan tab -> Gunakan Rekening Nomor) saat menyiapkan bagan akun. Kemudian, matikan preferensi untuk penggunaan sehari-hari klien. Ketika preferensi dimatikan, nomor tersebut tidak dihilangkan, hanya tersembunyi dari pandangan. Pada akhir tahun, BPA dapat mengubah preferensi kembali dan menambahkan nomor untuk setiap akun yang dibuat oleh klien selama tahun.

Ketika "Gunakan nomor rekening" dan "Laporan-Show rekening oleh Nama hanya" preferensi (menu Edit -> Preferences -> Laporan & Grafik -> Preferences Perusahaan tab -> Laporan - Tampilkan Account oleh: Nama Hanya pilihan) diaktifkan, nomor muncul di samping nama dalam laporan keuangan QuickBooks.

Banyak pengguna memilih untuk tidak memiliki nomor layar laporan keuangan. Jika, sebaliknya, preferensi "Laporan-Show rekening oleh Description hanya" diaktifkan, deskripsi akun memasuki ketika akun itu setup digunakan. Oleh karena itu, ketika menggunakan nomor rekening, masukkan deskripsi akun. (Deskripsi ini dapat identik dengan nama akun.)

2 komentar on QuickBooks Tip Software Akuntansi

Back To Top